Kalimat Pembakar Semangat dari Bong Chandra

No Comments

Bong Chandra adalah salah satu pengusaha sukses idola saya, banyak kalimat super yang kerap kali beliau utarakan kepada pembacanya. Tanpa bermaksud untuk menggurui, dibawah ini ada beberapa kalimat pembakar semangat dari Bong Chandra yang berhasil saya dapatkan. Semoga ini bukan hanya sekedar kata kata yang cuma lewat di pikiran kita saja, tapi benar-benar bisa memotivasi diri saya sendiri dan juga kamu yang membaca artikel ini, Aamiin...

"Kejarlah apa yang ada dalam pikiran besar Anda... Namun, Hargailah apa yang ada dalam genggaman kecil Anda."
"Tidak ada kesuksesan yang murah harganya, karena 'Menyerah' pun perlu usaha."
"Jika Kita bekerja keras hanya saat Anda butuh uang, berarti Kita adalah Budak Uang. Bekerja keraslah untuk Hal yang lebih besar daripada Uang, untuk Keluarga Anda, untuk Negara Anda."
"Pekerjaan yang paling mudah adalah berkomentar, yang sulit itu kerja, kerja, dan kerja. Ayo Do something, jangan hanya berkomentar."
"Tidak ada istilah mulai lagi dari nol saat Anda gagal, Karena setiap kali Anda jatuh, Anda terjatuh ke depan. Kegagalan akan membuat Anda lebih kuat, lebih berhati-hati, dan lebih dekat dengan tujuan Anda."
"Wajar bila orang-orang terdekat meragukan apa yang Anda perjuangkan sekarang, karena pikiran orang lain belum tentu semaju pikiran Anda."
"Takut salah, takut gagal, takut rugi, semuanya normal. Kadang Anda memang butuh sedikit 'kelainan' untuk meraih sukses."
"Orang-orang mungkin berbicara negatif di belakang Anda, tapi jangan biarkan hal tersebut mempengaruhi Anda. Lakukan saja hal yg benar, kerjakan sesuatu yg besar, dan biarkan hasilnya yang berbicara."
"Jika jantung anda tidak berdebar saat mengambil tindakan, mungkin target yang anda tentukan terlalu kecil."
"Pikiran negatif bisa muncul kapan saja. Tapi jika kita terus bergerak, maka tidak ada kesempatan bagi pikiran negatif untuk menguasai."
"Dalam medan bisnis, mereka yang terlalu sensitif adalah orang pertama yang tereliminasi."
"Hindari usaha yang memberikan hasil dalam semalam, ingat Easy Come, Easy Go!"
"Setiap kali Saya gagal, Saya jadi semakin mengerti bahwa tidak akan ada banyak orang saat Saya berada di puncak nanti. Jika sukses itu mudah, coba bayangkan betapa sesaknya di atas sana."
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar