Pursuit of Happiness

No Comments

Pursuit of Happiness

Bahagia memang sederhana, cukup mensyukuri apa yang kita punya. Namun.. hidup tanpa impian bagaikan burung tak bersayap.

Ini adalah tulisan saya tentang diri saya sendiri, banyaknya impian dalam diri saya tentang perjalanan dalam hidup.

Dari sekian banyaknya mimpi yang ada dalam diri saya sebagian ada yang sudah terang dan tercapai serta ada pula yang masih redup, karena saya tidak menyebutnya gelap keyakinan yang membuat jauh dari kata gelap karena suatu hari mimpi keliling Dunia ini Insya Allah akan tercapai. Aamiin.

Ini tulisan saya yang mengawali akan datangnya hari dimana perjalanan ke Luar Negeri nanti sama halnya pergi seperti dari Bogor - Jakarta yang dengan akses KRL.

Hari itu pasti datang, dan jika itu tercapai ini adalah tulisan yang akan menjadi sebuah saksi hitam putih awal perjalanan itu. Ingin sekali rasanya melihat indahnya Cherry Blossom di Negeri anime Jepang, teduhnya Selat Bosphorus di Turki, dan megahnya Menara Eiffel di Paris. 

Tidak lupa juga untuk mengunjungi kesucian Makkah Al Mukarrom. 

Aku ingin menjadi Sutradara dalam hidup ini, dengan usaha yang membuat dunia ini menjadi sebuah Drama indah dalam hidup sebelum Drama yang sebenarnya datang. Tahap awal yang telah disyukuri membuat adanya sebuah keyakinan akan mensyukuri hal lainnya dalam hidup ini terutama saat diri ini masih memiliki mimpi, dan terimakasih Allah untuk sebagian mimpi yang telah tercapai ini, perjalanan akan terus berlanjut sampai raga ini habis waktunya.
“Kalau ada yang ingin kamu gapai dalam hidup ini. Kamu harus mengejarnya. Tak ada seorangpun yang bisa menghentikanmu kecuali dirimu sendiri”

-Kobe Bryant-
Semua tinggal Menunggu Waktu karena doa dan ridha orang tua telah menyertai. Man Jadda Wa Jadda...


Rohmatullah

2017
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar