Monday, February 15, 2016

Menikmati Proses #SelfReminder

Rohmatullah.com - Ada inspirasi yang aku dapatkan dari salah seorang teman Blogger, bahwa sukses memang membutuhkan proses, jatuh bangun dan kesedihan hanyalah hal biasa jika kita telah berhasil mencapai impian kita setelah melalui proses menuju sukses yang begitu melelahkan. Untuk sukses memang membutuhkan perjuangan, karena kita harus yakin bahwa janji Allah itu pasti, siapa yang sungguh-sungguh, maka jaminannya adalah keberhasilan. Berikut ini aku kutipkan motivasi dari mas Ifos Sofi yang memberikan pencerahan padaku.

Simpelnya gini lho,. kalau pas bangun tidur tiba-tiba ada mobil dikamarmu, kira-kira bagaimana perasaanmu ? ane yakin bukan rasa senang, yang ada juga mungkin pingsan :v gimana ga ngeri tuh coba didalam kamar tidur tiba-tiba ada mobil, padahal pintunya aja ga muat tuk keluar masuk mobil:D
.
Ini contoh dasar kenapa meski tuhan bisa mewujudkan apapun hanya dengan "Kun Fayakun" tapi knp ko tuhan tidak semudah itu memberikan apa yang kita inginkan,. ya karna mungkin yg dikhawatirkan seperti itu.
.
Makanya tuhan pun mencontohkan sebuah proses dengan cara menciptakan langit dan bumi yg ada tahap-tahapannya, mencotohkan manusia lahir kebumi dg proses ibu hamil selama sekitar 9bulan dl, dsb.
atau yg lebih real lagi nih biar percaya, silahkan praktekan dirumah masing-masing.
.
"Silahkan bikin kopi 1 gelas, perhatikan waktunya, butuh waktu berapa lama jadinya, trus ntar coba bikin 2 gelas kopi, waktunya beda ngga ? trus cb bikin 10 gelas kopi, kira2 bisa ngga kira2 waktunya sama seperti bikin 1 gelas kopi ?
.
Bisa ga waktu bikin kopi 10 gelas tapi waktunya lbh cepet ? YA Gampang lah klo udah tau cara bikin kopinya, Bagaimana biar cepat ? ya tinggal dipercepat aja gerakannya,. hehe simpelkan ? "
.
Begitu juga dg kesuksesan, bisa engga dbuat lebih cepat klo kita mulai dari kondisi NOL alias belum bisa apa2? YA Bisa ! Caranya ? ya sama aja dg contoh diatas, Dipercepat belajarnya/actionnya misalnya biasanya belajar A membutuhkan waktu 2 hari (8jam sehari), nah untuk mempercepat belajar berarti harus ?? ya dibuat sehari yg tadinya sehari 8 jam, tingkatin sehari jadi 16Jam.

Gitu lho... tapi meski dipercepat tetep intinya butuh waktu jg kan..
.
Yups! untuk sukses itu butuh proses gan, kalau ngga percaya silahkan tanya orang yang kau anggap mastah, SIAPAPUN ITU. ane jamin TIDAK ADA SATUPUN mastah yang bisa sukses dibisnis internet atau bisnis offline dalam hitungan hari / minggu, bahkan tidak sedikit yg membutuhkan waktu setidaknya 1 th lebih, yg butuh waktu lebih dari 3 tahun jg banyak ^_^


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
Rohmattullah
+62857-1598-3737 (WhatsApp)
Bogor, Indonesia

Tetap Terhubung