Monday, November 2, 2015

Tak Ada Yang Tak Mungkin
Alhamdulillah akhirnya saya bisa menulis kembali di blog ini setelah sekian lama tak pernah posting di blog ini. Kali ini saya mau sharing kisah inspiratif dari salah seorang pengusaha sukses di Indonesia yang juga salah satu pengusaha inspirasi saya, yakni Dewa Eka Prayoga. Semoga kisah dibawah ini bisa menginspirasi kita semua untuk tetap menggenggam kuat semua impian dan berhasil mewujudkannya, Aamiin..


Dulu, saat pertama kali Saya memutuskan beli MacBook Pro, Saya bilang ke tim Saya,

"Nanti, kalau bisnis kita nggak tembus omzet 1 Miliar, Saya bakalan jual laptop ini. Sedekahin aja hasilnya..."

Dan kemarin, saat laptop ini hilang, sambil Saya merenung, muhasabah diri, dan bayangkan betapa berharganya file-file yang ada di laptop tersebut, mulai dari dokumen2 perjanjian, swife file copywriting, sales letter semua iklan, slide-slide seminar dan training, tools-tools coaching, data-data klien, database berharga, dan file penting lainnya yang nilainya Miliaran...

...tim Saya menenangkan,

"Mas, mungkin waktu kerja Laptop mas udah habis. Kan kemarin targetnya cuma 1 Miliar. Dan tercapai. Makanya nanti pas beli laptop lagi targetnya naikkan. 3x lipatnya, lah...."

Sembari meresapi apa kata tim Saya tersebut, akhirnya Saya mereframe kejadian ini,

"Oh iya juga ya. Mungkin kita salah target. Masa cuma 1 Miliar per bulan. Next time mungkin bisa 3 Miliar per bulan. Gimana?"

Dan tim Saya pun mengiyakan....

Hikmahnya,

Kalau buat target, jangan nanggung.
Besar kecil, sama-sama capek.

Buat aja sekalian yang gede. Toh kita punya Allah yang Maha Besar, kan?

Nggak ada yang mustahil...

Karena kata "Mustahil" hanya ada di kamus orang-orang yang tidak yakin akan kebesaran Tuhan...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
Rohmattullah
+62857-1598-3737 (WhatsApp)
Bogor, Indonesia

Tetap Terhubung